<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4183213803029919235\x26blogName\x3dLM.Fajar+Israwan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://blogfajar.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://blogfajar.blogspot.com/\x26vt\x3d7196763321107022750', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
     
 
15 November 2007
Kru TV Nasional Lakukan Penjelajahan di Baubau
Potensi Budaya dan berbagai situs peninggalan sejarah masa Kesultanan Buton yang ada di Kota Baubau sebagai pusat kesultanan kini telah mendapat pengakuan dunia. Bahkan, benteng Kraton yang telah ratusan tahun berdiri kokoh belum sempat tersentuh kini bakal ‘membuka mata dunia’.

Walikota Bau-Bau Drs. MZ. Amirul Tamim, M.Si sebagai pemimpin daerah tampaknya memahami makna yang terkandung dalam kekayaan potensi budaya kini tak henti hentinya melakukan terobosan. Sebab ia menilai siapapun yang yang memimpin daerah di Tana Wolio ini adalah sosok yang harus melekat dengan kebesaran nilai nilai budaya.

Keseriusan itu diwujudkannya dengan kehadiran tim liputan sejumlah media massa nasional, seperti Trans TV, SCTV dan Harian Sinar Harapan Jakarta, disamping ‘menjual’ lewat media massa local Sulawesi Tenggara.

Bahkan khusus Trans TV dan SCTV yang ‘menurunkan’ sejumlah kru langsung dari Jakarta berdiam selama beberapa hari untuk menelusuri nilai-nilai budaya Buton. Bahkan untuk liputan Trans menghadirkan bintang persinetron, Ramsy yang selama ini dikenal sebagai tokoh ‘Badrun’ dalam sinetron “Cintaku Di Rumah Susun” untuk memandu acara khas Trans TV di kota ini.


more
posted by Admin @ 21.10  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Shoutbox

 
 
 
Free Blogger templates
 
jual murah, harga murah, tempat penjualan produk murah, script murah, bisnis murah, bisnis internet, web reseller, web penjualan, software gratis, script MLM, website MLM.
   
 
 
 
 
     
   ARCHIVES
 
   PREVIOUS POST
 
   BEST LINKS
 
     

Copyright @ xroot 2007